• Tak Ada Beban tanpa Pundak

    Pas lagi andilau (antara dilema dan galau) aku menemukan nasyid bagus..
    Penemuan nasyid ini bersamaan dengan perdebatan panjang beberapa teman di Fesbuk, membahas tentang Nasyid-Munsyid-Dakwah via Lagu.
    Biarlah, yang jelas aku seneng denger nasyid ini. Bagus sih!
    Meskipun jelas, terkesan lemah lembut begitu, karena dalam bayangan awalku dulu pas pertama kenal nasyid, nasyid itu keras, tegas, semangat, jedag-jedug, lha yang ini nasyidnya selow sekali.
    Asyik jadi pengantar tidur.
    Cuma kok aku belum bisa caranya meng-insert lagu ke dalam blog ya?! jadi, ini tak kasih liriknya saja..


    Tak Ada Beban Tanpa Pundak
    Album : Kompilasi Solo Religi Terpilih
    Munsyid : Tiar


    Terasa menyesakkan semua yang telah terjadi

    Apa yang ku banggakan kini tinggal cerita

    Kau uji aku...

    Sekilas aku rasa tak kuasa

    Namun kusadari dan aku mengerti kuserahkan pada MU



    Takkan aku bertanya mengapa harus terjadi

    Karna aku yakini tak ada beban tanpa pundak

    Kau uji aku karna ku bisa melewatinya

    Ini yang terbaik bagi hidupku.. semua hanya ujian



    Biarkan aku oh malam...

    Menangis di sepanjang sholatku

    Karna hanya Allah yang bisa membuatku tegar

    Menjalani semua ini..



    Biarkan aku oh malam...

    Bersimbah rahmat dan ampunanNya

    Badaipun pasti berlalu menguji imanku

    Aku serahkan pada Illahi


0 komentar:

Posting Komentar